Pages - Menu

Tuesday, August 19, 2014

#Sipud1stGiveaway, And The Winner Is???

          Assalamualaikum….
          Sebelumnya saya mau ucapin maap lahir batin untuk semuanya yang sengaja maupun gak sengaja baca *meski lebaran udah lewat, tapi kan yang penting niat?* #nyengir.

          Selanjutnya, ijinkanlah saya mengucap maaf yang sebesar-besarnya karena telah sangat lama sekali setelah postingan GA pertama saya dibuat, baru bisa posting peserta GA yang mungkin hampir semuanya nyaris lupa kalau udah ikutan #Sipud1stGiveaway itu. Sebenar-benarnya, bukan maksud saya sok lupa, hanya saja, belum ada kesempatan untuk mempostingnya dengan leluasa. *mohon dimaapkeun… :D *Dimaafkan ya?? Syah??* SYAH!!! *lho?? O_o

          Langsung saja berikut nama peserta #Sipud1stGiveaway 27 Juni – 27 Juli 2014 kemarin;
     1.    Rohjati Sofyan
     2.    Soeman Jaya
     3.    Dwi Puspita Nurmalinda
     4.    Ruthadaning Inayaa
     5.    Irowati
     6.    Ika Candra
     7.    Angelina Jolie
     8.    Demi Lovato
     9.    Jenifer Lopez
     10. Beyonce
     11. David Archuleta
     12.  Bryan Adam

Alhamdulillah yang ikut ada 12 peserta. Tapi sayangnya yang sebagian hanyalah fiktif belaka. Wekekekeke.. *siap-siap di tabok* *aduh plis deh! -_- #Njungkel

Oke…. Saya ucapakan banyak-banyak terimakasih kepada keenam peserta yang kiranya telah sudi meluangkan sedikit waktu, pikiran, tenaga dan pulsa internet *uhuk, untuk membuat postingan GA tersebut.

Dan sebagai tanda terimakasih saya, di mohon kepada keenam peserta GA untuk men-DM-kan nomor teleponnya via twitter saya di @Sipud3.

Jadi, saya tunggu yaaaa… :)

Wassalamualaikum….
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihYIpny3NAXIOaLK5uIOzO5IXH0LshtPGhoFTv8BfpCsJ9XCcQYrlw8tVJ4vx4J4LWUDIiprrBOQ9dCQK0Lfs9vtwvLXUkmZYC-yZB59NQbrxIgEY0VrOQaMWqkquP5M_lMZg7PPXWqw/s1600/1stGA.jpg


7 comments:

  1. Lwt email sj boleh mbak ?... hihi mbak lupa nih pasword twitternya...
    Dah lama gak diutek-utek... minta alamat emailnya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Irowati,, bowlehh.. :D
      pu3humingbird@yahoo.co.id

      Delete
    2. Udah saya kirim ya Mbak Irowati. :)
      Terimakasih...

      Delete
  2. waduh telat saya tahunya.. hehe selamat deh buat semuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Susan, lain kali kalo ada kesempatan bikin GA lg, ikutan yes? hehe...

      Delete
  3. mbak ipud,,yg menang itu tulisannya yg warna ungu itu ya???? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nomor 1-6 wajib kirim nomor hape ya mbak Dwi.. :D
      itu kemarin pas mau di link ke postingannya gbs, linknya gak ada.. ilang kmn yah..??? hihihi
      Saya tunggu nomornya yaa.. :)

      Delete