Pages - Menu

Friday, May 24, 2013

“A” Means Abstract



            Ngga tau kenapa ya, ini itu semacam kutukan yang datang setelah aku mengutuk orang lain agar bisa ngelupain aku. *Wadduuhhh*. Jadi gini, beberapa abad lalu, ketika aku masih hidup di jaman batu *hehh?? O_o aku pernah gitu suka-sukaan sama orang yang muncul dari jaman nabi *Haaahhh??* yang namanya… gak usah disebutin deh yah, yang jelas nama itu berawalan dengan huruf A. Kita kenal jadi temen yang sok akrab udah hampir setahun lah, nah di situlah mendadak dengan sangat tiba-tiba *hayah* tumbuhlah benih-benih cinta *gubrakkk* dalah hati ini. Uhuuuyyyyy… dan ternyata cinta itu gak cuman tumbuh dihatiku aja, tapi juga dihati si A. Dan resmilah kita pacaran. *langsung nraktir semut-semut yang idup di dalem kamarku* -___-“
            Hubungan ini tuh… bolehlah di sebut LDR, mengingat kita berdua berada di tempat yang berbeda yang dipisahkan oleh jarak dan waktu, *lebeeyyy*  Tapi teteup, hati ini gak bisa dipisahin.
            *Ini kenapa jadi ababil gini yah isi postingannya???* O_o
            Lanjuuttttt…

A Means Abstract

            Setahun berjalan dengan indah, seindah namaku gitu deh. :p memasuki tahun kedua, muncullah semacam prahara [rumah tetangga] ahahaha* yang kemudian membuatku harus berani mengambil keputusan untuk pisah sama dia akhir  tahun kedua, meski berat.
            Aku berusaha untuk tidak menghubungi dia samasekali, meskipun kadang masih suka misscall-in nomornya pake di private gitu, hahahah. *namanya masih suka sih, jadi ya susah*  memasuki akhir tahun ke tiga, aku berani menampakkan wujud aseliku, *waduhhhh* karena aku tau saat itu dia udah punya kekasih yang baru. Waktu itu, dalam diri ini berkata *aseekk* bahwa, aku akan muncul dipermukaan bumi setelah sekian lama nyelam begitu aku tau dia udah punya kekasih baru.  Dan akhirnya itu beneran kesampaian. Syukurlah, gak kelamaan nyelem. :D
            Dan kalian tau apa yang terjadi selama  hubungan kami memasuki masa-masa gaswat darurot sampai akhirnya aku menghilang nyelam di laot dan muncul lagi dipermukaan bumi???  
            Ohh gatau ya.. 
            Jadi ketika itulah Tuhan mempertemukanku dengan beberapa manusia yang namanya berawalan dengan huruf A.  Awalnya sih, aku tidak begitu memikirkan hal tersebut ya, tapi lama-lama baru kerasa kalo semua nama itu berawalan A. Dan ini tuh terjadi bukan karena tidak ada alasan, sepertinya, :p. Semacam kutukan, iya, kutukan dari matantan pacar yang dulunya aku kutuk. naahhh llooohhhhh, Nama-nama itu sempat membuatku muncul dipermukaan, keluar dari cangkang, dan bahkan lompat-lompat [tali] di ujung monas. Dan kesemuanya itu juga sempat membuat laot dimana tempatku nyelem itu jadi kering, cangkang tempat persembunyianku jadi pecah dan yang lebih parah lagi, menjatuhkan ku dari atas monas pas lagi asik-asiknya maen lompat tali di sana. Jadi aku sempet mikir, What’s wrong with A??
            Suatu yang entah kebetulan ato bagaimana ya, yang jelas setelah perpisahan itu Tuhan semacam, hanya memperbolehkanku mengenal orang-orang yang namanya berawalan dengan huruf A. Dan rata-rata nama-nama itu juga bikin hati ini jadi abstrak. -_- Seabstrak cintaku padamu, hahahah dodooollll…  So, for me, “A” means Abstract.
            Udah segitu dulu curhatan paginya. :D

            Ditulisnya sih tadi pagi, 22 Mei 2012, 09.30-an AM

5 comments:

  1. Assalamu'alaikum gimana kabar nek? baek-baek aja pan? moga baek-baek aja yah...
    oiya lo merit kabar-kabar nek, siape tau cucu bisa bikin rusuh ntar...oiya mo coment nek, tulisannya dibaca ko belibet banget ye, lupa liriknya apa gimana nek? ne bukan blog idola cilik nek, ne profesional...wkwkwkwk pisss :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waalaikumsalam....
      aahh cucuuuukk.... kurang ajarr yee,, masa blog neneknya dikatain idola cilik. -___-" potong nih uang jajannya. :D
      kamu duluan aja ya cu yg merid, biar nenek aja yg bikin rusuh.. kan keren nenek2 bikin rusuh. :D wkakaka

      Delete
  2. Waduh saya jadi ge-er nih nama saya kan juga inisial A hahaha..

    salam kenal ya.. orang Jember juga nih mbak.. maaf lagi nyasar nih saya, intipin orang2 Jember yang ngeblog hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehee...

      ohh orang jember to? :D
      udah biasa juga kok orang2 nyasar disini, kadang malah khilaf. :| hahaha
      salam kenal balik mass... :)

      Delete