Pages - Menu

Friday, January 2, 2015

Jember Icon

Tadinya sih berniat mau bobo ciang. *mendadak huruf ‘s’ ilang dari papan keyboard* tapi kemudian malah maen game yang penomenal itu loh. *huruf ‘P’ ikut-ikutan ilang. >_< Yes, lets get rich.
 Sapa coba yang gak tau game ituh? Kayaknya hampir seluruh masyarakat di dunia ini tergila-gila dengan game yang satu itu. Termasuk saya, sampe-sampe batre henpon mulai ngedrop dari yang tadinya 6jam full ngegame jadi 3-4 jam doang meski gak full- full amad ngegamenya. T_T *nangis.
Sejenak mari kita lupakan soal game itu. Karena topic utama saya bukan bahas soal game, tapi soal bangunan besar, berlantai 1,2,3, dst, yang banyak dikunjungi orang buat cuci mata, belanja, ato sekedar nongkrong-nongkrong cantek. Weheww.. Ho’oh, Mall. Baidewei… sebenernya cuman mau sedikit pamer sih, meskipun pamer itu bukan termasuk sifat terpuji. *apaan deh! Ganti kata deh, Bangga, bukan pamer. Biar kesannya agak positif dikit. :D
Di kota saya tercinta ini, akan sedang dibangun (akan sedang,kalo dalam bahasa inggris ini tenses apaan yak? haha) sebuah mall yang lokasi jelasnya saya kurang paham. Waduh!! Yang jelas saya tau lokasinya. Hahahha *info gajelas* *mohon maklum* *gakpernah ngapalin jalan* Intinya yang dulu merupakan tempat Brigif sekitaran jalan gajahmada.
Bangga lah yaa… akhirnya Jember punya Mall juga. *terharu* *ambil tissue* Meskipun masih belum tau pasti sih, kapan Mall yang disebut-sebut sebagai Jember Icon itu akan selesai dibangun.
Demikian rasa bangga sekaligus agak pamer dari saya. Speechless, gak tau mo ngomong apalagi, saking terharunya. Hahahhaha. *lebey*
Sekian. (:


No comments:

Post a Comment