Pages - Menu

Tuesday, July 3, 2012

Ikud Yuk!! :D


Berawal dari iseng2 bikin blog .. kemudian mempelajarinya sendiri hingga menjadi blog yang sedemikian dan terimakasih rupa. akhirnya pengen deh yg rumit2.. dan memutuskan untuk minta bantuan temen buad mengubah tampilan blog sayah.. kwkwkwkkwwk dan jadilah seperti sekarang inii... hahahhahaa... [g kreatifff] [terpaksa biar keliatan g amatir2 amad] ihihihi…  tapi ya sudahlah ya.. disini saya sedang tidak ingin membahas tampilan blog ini, melainkan lebih ke postingan yang akan saya buad setelah ini.. :D :D

        Tadinya saya pikir di blog ituw g ada yang namanya lomba-lomba an.. ehh ternyata buanyak yak.. [maseh dalam keadaan amatir dan heran…] :D dan entah dari mana asalanya tiba2 penyelenggara lomba BPI [Bloger Plus Indonesia] bisa berkunjung ke Blog cantekk saya ini huehuehuee… dan meninggalkan jejak berupa komentar beserta link blog mengenai info lomba yang akan berakhir akhir bulan ini.

        Setelah membaca beberapa postingan yang diikutlombakan, dan melihat HADIAH yang cukup menggiurkan, [tolong ya kata HADIAH nya lebih ditekankan], hahahha, akhirnya saya memutuskan untuk ikut serta dalam lomba tersebut. :D sebenarnya sih udah siap di publish, tp saya masih bingung dengan link directorynya,, hahahhahaha… [tetap amatir]
So.. tunggu postingan saya yak.. :D :D :D

No comments:

Post a Comment