Pages - Menu

Friday, July 27, 2012

My First Post [?]

        Sebenarnya ini adalah postingan pertama saya, namun saya baru menyadari kalo ternyata postingan ini nggak ke-Published. -___-" Jadi anggap aja ini adalah postingan pertama saya yang di edit. wkkwkwkk *maksa*


       Di Postingan pertama saya ini, alangkah baiknya *ehemm… jika saya pergunakan sebagai postingan perkenalan saja ya. :D
            Perkenalkan nama saya Si Ipud, lebih lengkapnya Yeni Indah Kristanti, Lochh??? Kok jao amad?? O.o Saya sendiri juga heran, kenapa nama yang menurut saya beken itu bisa muncul begitu saja sebagai nama panggilan saya. wkwkkwkwk. *lanjut.
            Gadis manis *apa??? manis??? :O* yang lahir pada tanggal 27 Juni 1990 ini merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Saat ini Ia masih terdaftar sebagai mahasiswa di PTN Negeri di Jawa Timur, yang paling timur :D. Di bawah ini wujud saya seperti apa, :D

TanahLot - Wah,, kenapa ada pria itu ya di sana? Padahal saya tidak tau siapa dia, dan saya juga samasekali tidak mengajaknya untuk berfoto bersama lo.. sumpah, tapi semoga saja saat itu dia tidak kentut ya,, O.o






Kalo yang ini foto saya bersama teman baru saya ihihihihihi.. - Uluwatu, :D, kenalin semuanya... ihihihihiii



   
Tanjung Benoa - Wahwahh…kalo liad poto ini, pertama kali yang saya lakukan adalah… ketawa. Kwkwkwk Tuh saya ga tahan liad temen saya yang pake kacamata tuh, maksa banget, keliatan kalo kacamata pinjeman. :p *peace mbak brow* hihihihi Dia ini temen kampus saya, namanya Zee Vanala, *bukan nama sebenarnya* wkkwkwkk.

Nah, kalo yang dibawah ini baru wujud kakak saya, namanya Dian Sulistiani Tyas Ari Santi. Usianya empat tahun lebih tua dari saya. Meski wajah kita nggak ada mirip2nya sama sekali, banyak yang sering salah manggil, heran, -____-“ Dan herannya lagi, kemanapun kita jalan bareng, orang-orang selalu mengira kalo saya ini adalah kakak, dan dia adalah adik saya, *seboros itukah wajah saya??? O.o

Nah, kalo itu foto saya bareng sama kakak saya.. ihihihihiii.
     Mungkin sedemikian itu dulu saja ya perkenalannya, dengan sering-sering mengunjungi blog saya, perlahan temen-temen blogger semuanya pasti tau karakter saya seperti apa, :D, *mengunjungi blog eloo?? Iidiihh… males gilaaa..* mungkin gitu kali yak isi hati yang baca postingan ini. Wkkwkwkkwkwkw.

No comments:

Post a Comment