Pages - Menu

Monday, August 6, 2012

BATAL

Terimakasih karena telah meengintip artikel ini, saya berharap semoga anda tidak bosan untuk membaca tulisan yang masyaAllah panjang ini karena pada dasarnya saya suka bicara. Sebenarnya kalu disuruh memilih, saya lebih baik langsung merekam suara saya saja, namun karena kebetulan saya sedang mengikuti kontes "menulis" yang diadakan oleh Sony dan Femaledaily akhirnya saya batal merekam suara merdu saya tersebut dan jadilah tulisan yang sepanjang ini. :O :O :O

Oh iya perlu diketahui, pada awalnya judul artikel ini adalah seperti ini "Because It's Me! My CHEERFULNESS, My Personality, (My) SWEET Vaio E14P Pink". Namun ternyata saya TIDAK JADI ikut kontes tersebut, dikarenakan lupa tanggal. -___- *alasan yang sangat konyol!! Dan daripada artikel yang sudah saya buat ini mubazir ga ada yang baca karena masih dalam bentuk draft, dan hanya membuat saya sakit hati sendiri karena "kebodohan"yang memalukan tersebut, maka alangkah baiknya jika kebodohan ini saya share kepada sodara-sodara sekalian sebagai suatu pelajaran bahwa sebagai manusia sudah seharusnya kita MENGINgat Tanggal. *apaan sih ini??*
Jadi isi dari artikel yang Batal itu kurang lebih seperti ini:


Pertama mendengar kata Laptop otak saya, pikiran saya, mata saya, pendengaran saya, semuanya langsung mengarah ke gambar dibawah ini, sementara mulut saya "melongo" setelah melihatnya.

"APA" ini???? :S
Ya iyalah melongo, bilang laptop, tapi malah poto cowok gagal yang ditunjukin...-_____-"
Duhh!!! salah aplod ternyata, jadi kebongkar deh aib saya -___-" Itu bukan laptop sodara-sodara, melainkan penampakan saya dan temen saya ketika lagi iseng dandan cowo waktu di tempat KKN, #Penghapus mana penghapus????!! bikin malu aja!! >______<
Nahh... maksud sayah gambar yang dibawah ini nih...

Vaio E14P

Yup, bener banget Vaio E14P, produk laptop Sony terbaru yang benar membuat saya ngiler. Sekali melihat tampilannya yang aduhai, rasanya nggak mau memalingkan pandangan ke yang lain lagi. >__< *sementara tetep mantengin gambarnya Vaio E14P [dulu]*

Apa yang membuat Laptop ini begitu menarik dan mempesona di mata saya?? Oke, saya jelaskan, :D
Pertama saya persembahkan penjelasan ini untuk si "baterai" why why why, harus baterai dulu? jadi dimana-mana orang bakalan merasa nyaman dan keren seperti saya kalo udah pegang laptop yang baterainya kuat ampe berjam-jam. Nah, di Vaio E14P ini, kita akan mendapatkan kekuatan baterai yang lebih dari 5,5 jam. So, kalo mau jalan-jalan sambil bawa laptop buat ngerjain skripsi (kenapa harus skripsi dulu sih yang muncul pertama???) -_-", main game, nonton film atau online outdoor sambil dengerin musik (dengan tambahan speaker x-loud memungkinkan kualitas suara yang dihasilkan di laptop ini terdengar jernih), cukup bawa laptop aja gak usah repot-repot nentengin charger juga. Berat boo....:D.
Selanjutnya, kalo baterai udah ok, urusan processornya nih yang jadi sorotan para pengguna laptop. Laptop berukuran 14 inci yang tipis ini dilengkapi dengan generasi ketiga intel Core i7 swappable GPU, antara AMD Radeon 7670HD dan intel HD 3000 cocok banget untuk digunakan sehari-hari. Apalagi buat para gamer atau movier, "movier??" O.o. Nggak takut laptop jadi heng cuman gara-gara buat main game ato nonton film. Karena dengan intel tersebut laptop ini bisa menyesuaikan diri, bisa pindah otomatis saat digunakan main game, ngetik, atau nonton film. *ribet amad jelasinnya* Bahasa inggris gitu kata-katanya, jadi kurang lebih seperti itu kali yak maksodnya? O.o *semoga paham*

Dengan HDD (640 GB) yang gede banget itu, bisa buat nyimpen poto-poto kita baik yang lagi narsis dan yang nggak lagi narsis *penting nggak si keterangan itu dimasukin juga??*, mo nyimpen video bareng temen-temen, mo nyimpen film-film favorit, semuanya bisa masuk asal jangan nyimpen makanan buka puasa kalian aja disitu, :D

Dan spesifikasi selanjutnya yang nggak kalah keren adalah..... *terererengg..... Yahaaa!!! Gesture-Driven Touchpad. [Artinya apaan yak pake bahasa inggris lagi???] O.o #DiemSejenak #mengerutkanALis #MikirLama #DuahariDuaMalemTetepDalamKeadaanMikir >_< Forget It! *loch?? ternyata saya juga pake bahasa inggris nih :D.... Jadi dengan laptop Vaio E14P ini kita bisa memainkan mouse meskipun lagi nggak bener-bener nyentuh mousepadnya. Yey! Dari jarak jauh pun kita bisa  klik sana klik sini sambil bergaya [saya banget nih, haha] dengan modal gerakin jari ato melambaikan tangan kita aja tanpa nyentuh laptop, kaya berentiin angkot gitu, cuman bedanya yang ini bikin kita lebih keliatan keren, :D. Apalagi kalo mau iseng pake cam laptopnya buat foto-foto, #ngebayanginBerposeDepanCamLaptopVaioE14PFullBody Aihhhh makin keliatan keren bin kece deh nih muka. Padahal aselinya juga udah keren. :-B

Eitss.. tunggu dulu.. ternyata nggak cuman sampe disitu aja lo keunggulan Sony Vaio E14P ini.
(Trs palagi?? apalagi? kasi tau dunk!)
Oke.. oke... sabar... ini juga udah mau dikasih tauin kok.
Keunggulan laptop ini ternyata juga mampu mewakili karakter si (calon) pemiliknya *ehemm... dalam hal ini saya berperan sebagai calon pemilik, kedip-kedip mata pede.
(Kok bisa?)
Yahaa... laptop ini memiliki lima varian warna diantaranya, Black, White, Pink, Silver, and Gun Metalic. dimana masing-masing warna berkolaborasi dengan satu warna lain yang bener-bener mewakili kepribadian si (calon) pemiliknya; Hitam dan Merah, Putih dan Biru, Pink (ternyata pink doank yang ga duet), Silver dan Ungu, Metalic dan Emas. Bisa dilihat gambarnya dibawah ini,

VAIO E14P All Colour
Gimana?? pengen??? iaaasaamaaaa... sayah juga pengennn......
Trus "My" Personality?? O.o
Jika dikaitkan dengan karakter dan kepribadian saya sendiri, warna yang paling cocok dan mewakili kepribadian saya adalah .... Jeng jeng jeng.... *pasang backsound film susana* horor amad yak?? O.o
Jadi yang cocok adalaahhhhhhhh..............
Black.... 

          White... 

                           Pink... 

                                             Silver... and...

                                                                   Gun Metalic.... 

Nah lo?? kok jadi semuanya sih??! Kenapa semua warna mewakili saya?? harosnya kan satu ajaaa???kenapa?? kenapaa??! #Panik O.o
Oke saya jelaskan, jangan panik dan jangan khawatir untuk tidak kebagian penjelasan. #MenenangkanDiriSendiri -___-"

Kenapa Black? yah, karena saya adalah orang yang energetic! kolaborasi warna hitam dan merah semakin menunjukkan kepribadian seseorang yang kuat, lincah, keren, dan apalagi ya... intinya penuh semangat. Saya pun juga termasuk orang yang bagian dari warna tersebut. Hal itu nampak ketika saya, yang notabene seorang anak yang bertubuh kurus, mungil, yang katanya ringkih plus disenggol langsung ambruk ternyata nggak demikian juga. Saya bisa angkat beban berat ato mindahin motor dari posisi a ke posisi z tanpa bantuan orang lain dalam keadaan genting *tapi yang ini bukan mindahin dengan cara di angkat. *sombong amad sih?* #nunjukinOtot-ototTanganMacemAdeRaiAtoAgungHercules*  :D Lanjut...

Kenapa Juga White? Yaha.. putih dan biru, perpaduan warna yang calm and independent ini juga menunjukkan kepribadian saya yang tenang. Tenang meski pas ujian nggak dapet contekan dari temen. ehh?? Kemandirian, ini juga terlihat dari keseharian saya yang berangkat ke kampus sendirian  naik motor dengan jarak yang 37 km PP setiap hari [hari minggu tutup! O.o] secara "mandiri" tanpa dianterin pacar, *uhuukk... #keluarPacar[orang]dariLayarLaptop :D

Pink? kalo pink sih realita juga, penggambaran seorang yang penuh perhatian, penuh kasih sayang, nggak tegaan, Lembut, CHEERFULL, Manis *coret yang tidak perlu* dan itu semua ada di saya. Meskipun saya termasuk orang yang kuat dan mandiri seperti yang saya jelaskan sebelumnya, namun saya juga berhati pink. :D

Lalu Silver? Cool and Creative! mungkin dari warna ini, saya cenderung ke creative nya aja ya, dan hal ini terbukti ketika saya harus berusaha mati-matian berkreasi membuat satu menu makanan dari resep yang bahan dasarnya kurang. -__-"  *itu termasuk kreatif bukan sih? O.o
dan terakhir,

Gun Metalic, Elegan dan memesona. Kalo dari sisi yang ini saya hanya munjuk ke"menarik"nya. Why? karena saya memang menarik, #pasangKacamataItem #BerdiriDepanKamera #mulaiBerpose *Cheerrssss.... #kilatMenyambar :D jadi menarik dalam hal ini adalah, most of people who know me always said that i am attractive, This attractiveness can be seen by my uniqueness. Yaha, they are all call me as a unique person. :D Entah dari sisi mananya saya terlihat unik, tapi saya berusaha untuk meng"iya"kan saja untuk membuat hati mereka senang. Haha. *ehh... itu tadi saya ngomong pake bahasa inggris lagi ya?? O.o 

So, udah jelas ya, *masih dalam keadaan ngomong sama diri sendiri* kenapa saya memilih kelima warna tersebut? karena saya juga memiliki beberapa kepribadian bagian dari yang ke lima warna tersebut.
Really multitalented person isn't it!! [in case of personality] *Yess!!! bahasa inggris ane keluar lagi makin pinter aja nih, dan sayah yakin, sebentar lagi akan ada lebih banyak kalimat-kalimat bahasa inggris yang bermunculan dalam tulisan ini*  tapi bener nggak sih itu kalimatnya?? #Bertanya-tanyaDalamHati. Namun saya juga yakin, pada dasarnya setiap manusia memiliki berbagai macam kepribadian, meskipun masing-masing porsinya hanya beberapa persen saja dan cenderung didominasi oleh satu kepribadian tertentu. *muter-muter aja kayaknya ya??? O.o* yang ternyata... jujur, sumpah baru saya sadari bahwa kepribadian yang paling mendominasi saya diwakili oleh Vaio E14P Pink

Kenapa harus pink??? bukannya tadi kamu bilang semua??? Nggak konsisten!!
Bukan.. bukan bermaksud untuk tidak konsisten, tapi kan sebelumnya tadi sudah saya jelaskan bahwa setiap individu ada kemungkinan memiliki beberapa kepribadian dimana satu kepribadianlah yang mendominasinya.   seperti saya tentunya. :D :D

Sebenarnya berat sekali untuk memilih satu dari mereka -Vaio E14P- karena semuanya memang benar-benar saya harapkan. But the only reason why i decided to choose this "pinky" one is because this is really me, yaha, Because It's Me! My CHEERFULNESS, My Personality, (My) SWEET VAIO E14P PINK. Dengan warna pink nya yang mengkilau itu, sangat mewakili kepribadian sayah yang nampak manis lembut dan ceria. *Uhukk... #KeluarVaioE14PPink
VAIO E14P PINK

Sebagai seorang gadis yang dilahirkan secara manis [TIDAK!!!, mengingat kemunculan penampakan di awal tadi, kepribadian manis sepertinya luntur dari dalam diri sayah,.... >__<], [manis kok!! coba aja geser kursor siput saya ini kearah widget About Sipud yang ada dideretan terbawah nomor dua sebelah kiri itu, wajah manis saya nampak nggak sombong disana], saya memang tidak pernah sombong ketika harus menerima kenyataan banyak orang diluar sana yang menyebut bahwa saya adalah orang yang manis dan mereka sangat memaksa saya untuk menerima kenyataan tersebut. Jika dihubungkan dengan kepribadian yang kedua, Ceria, maka sudah jelas saya harus menerima pemaksaan tersebut dengan hati yang suka cita. Saya tetap Ceria meskipun mereka memaksa, pemaksaan mereka yang mengatakan bahwa saya Manis tidak pernah membuat saya sedih lalu kemudian jadi nggak ceria lagi terus bunuh diri.

Maaf mbak, Sweet artinya emang manis, tapi disini bukan wajah yang manis maksodnya... -___- 
Loch?? jadi dari tadi sayah bahas kata "manis" itu salah ya??? O.o #BukaKamusInggrisIndonesia.
Oke..okee.... saya jelaskan lagi dengan pengertian yang lain.
LEMBUT, begitulah saya, memang kelembutan itu tidak terpancar secara langsung dalam perilaku keseharian saya, karena saya bukanlah orang yang "pendiam" saya cenderung nampak seperti orang yang kebanyakan tingkah kali ya? Namun itu diluaran, karena jauh didalam lubuk hati sayah yang paling dalam, sebenarnya saya itu adalah sosok yang lembut, penuh perhatian, penuh kasih sayang, peduli terhadap sesama, nggak sombong, mudah tersentuh, menyukai kedamaian khususnya dalam suatu hubungan. *emang kamu punya hubungan apa?* #BengongPlusMikir *kayaknya penjelasan ini nggak nyambung deh, -___-* Iya udah sihh anggep aja nyambung. #Maksa.

Sementara itu keceriaan terpancar ketika saya harus menerima sebuah kenyataan tragis. Satu contoh aja sih, kenyataan bahwa thesis saya berada diambang kerumitan. *lagi-lagi masalah skripsi muncul, >__<* Benar sekali rumit. Rumit untuk mengerjakan skripsi karena lapy saya, satu-satunya properti yang "awalnya" saya bangga-banggakan ini menjadi leled dan mendadak mati setelah hanya beberapa bulan saja membelinya. Jangankan untuk buka internet, bahkan buka microsoft words untuk ngetik mengerjakan skripsi aja nungguinnya sampe ketiduran. Dan ketika saya bangun, ternyata lapy saya juga sudah dalam keadaan tertidur alias mati. Begitu setianya dia, saya tidur eh.. ikut-ikutan tidur. Sementara itu, ide yang akan saya tulis tadi mendadak ilang kebawa mimpi. #Tragis

Keberadaan laptop seharusnya menjadi sebuah hal yang Wajib, mengingat rumah saya yang jauh dari keramian kota (ceritanya jauh dari warnet atau rental komputer sehingga jadwal untuk mengerjakan skripsi pun terpaksa jadi nggak rutin karena kendala tersebut). Tapi ya, emang dasar saya, bagaimanapun keadaannya saya, tetep aja keceriaan rasanya nggak mau jauh-jauh dari saya. Saya sih sempet kepikiran ya, hidup itu cuman sekali dan masalah yang ada didunia ini emang udah jadi bagian dari properti kehidupan, jadi sebesar apapun masalah yang ada usahakan untuk tidak terlalu berlarut-larut dalam kesedihan. Ya, contohlah saya ini, yang nggak mau kelamaan sedih dan selalu nampak ceria, sampai-sampai banyak orang yang bertanya, kamu tuh nggak pernah punya masalah apa?? nggak pernah ada sedih-sedihnya. Bilangnya sedih tapi kenyataan keliatan ceriaaaa terus. Dan saya cuman jawab pake senyuman manis LEMBUT dan CERIA ala Sipud. Halahh.... Sekali lagi..lagi.. dan lagi... saya tekankan, saya tetap seorang yang manis lembut dan ceria dimanapun, kapanpun, sampai kapanpun, :D. Karena saya yakin VAIO E14P Pink ini yang nantinya akan selalu menemani saya untuk memancarkan aura LEMBUT dan CERIA dalam kehidupan saya.


Jadi, untuk @http://www.sony.co.id/ and @http://femaledaily.com kiranya sudi untuk mewujudkan khayalan saya memiliki kelima laptop tersebut, *Apaa?? limaa???* #PLakk!! Ya, satu deh, :D. Dan beruntung sekali rasanya bagi Vaio E14P Pink tersebut bisa menjadi milik saya. 
*maaf kebalik* #Ralat
Beruntung sekali rasanya bagi saya bisa memiliki laptop Vaio E14P tersebut. Kalaupun saya harus memilih satu warna saja, dengan berat hari saya memutuskan untuk memilih Vaio E14P Pink sesuai karakter yang mendominasi saya seperti yang sudah saya jelaskan diatas tadi.
Yaelahh emang sapa yang mau kasih??? pake sok pilih-pilih aja.... <---- ada yang nanya.
Pan ceritanya pura-pura jadi pemenang. :D 

No comments:

Post a Comment