Pages - Menu

Wednesday, February 13, 2013

Angpao [Menyehatkan] Pertamaku :D



Gong Xi Fa Chai!!!! *Gimana sih tulisannya?? O.o* *itu udah bener belom yak???, tapi anggep aja bener yak?? :D #Maksa.

            Sekali lagi selamat tahun baru imlek buat para pemirsa blogger yang sedang merayakannya. :D
            Ngomongin soal imlek identiknya sama yang namanya bakpao, karena selain rasanya yang enak, bentuknya yang unik, tampilan dari luar yang menggoda, bakpao juga menyehatkan bagi mata. Apalagi isinya, semakin banyak isi didalamnya semakin jernih saja mata kita ini dibuatnya. #duhh apaan coba maksodnya??? O.o
            Aduuhh… maksodnya angpao bukan bakpao. *idiihhh garing amat!! #ngelapIngus yah jadi sekali lagi bukan bakpao ya pemirsa topik obrolan kita kali ini, melainkan ANGPAO. Hahaha #ketawaMaksa.
            Selama hidup saya yang penuh dengan asam manisnya kehidupan ini, tahun 2013 adalah kali pertama saya memperoleh angpao sehubungan dengan imlek.
            Kemaren hari senin 11 februari 2013 merupakan jadwal rapat yang mewajibkan kita hadir sehubungan dengan acara “surprise” yang akan dilaksanakan di SMPN 1 Situbondo. Karena masih tidak nyaman dengan keadaan sendiri, saya pun memutuskan untuk tidak ikut hadir pada rapat itu. Sehingga saya  pun tidak datang. *muter2 kalimatnya* -___-“
            Yaa.. badan yang kurang sehat membuat saya tidak mood untuk pergi kemana-mana. *sungguh tidak profesional, *ini ngomongin apa sih?? #Lupakan.
            Back to imlek beserta angpaonya. :D…. Selasa kemaren, 12 februari 2013, tepatnya pukul 10.40.58 saya mendapat sms yang mengatakan bahwasannya para staf  diharapkan untuk hadir dalam rangka pembagian angpao pukul 15.00 sore ini. Membaca sms tersebut, saya langsong bersemangat. Hahahaha Dan memutuskan untuk berangkat. $_$ $_$ Saya yakin bapak yang bagiin angpao ini pasti bilang gini dalam hati “giliran duit aja langsong dateng, coba kalo suruh observ atau rapat, pada bolos.” Kurang lebih seperti itu mungkin kalimatnya, :D
            Seperti yang sudah saya katakan di awal tadi, Angpao itu menyehatkan, buktinya baru denger aja langsong saya semangat beraktivitas [ngambil angpaonya, hahaha] makanya saya memutuskan untuk datang dan menerima angpao itu agar saya ikut sehat, khususny menyehatkan mata saya. Wkwkwk #SendalBatuBotolPlastiBeterbanganKeArahSaya.

            Oh iya.. ini nih potonya, kalo isinya… kasihhh tauuu gaaa yaaaaa…. Hahahah udah luarnya aja. :D

Miring Ngiri

Miring Nganan

 Sementara orangnya Horisontal, hahahah. #Lupakan.


4 comments:

  1. selamat ya dapet angpaow, tahun ini saya ga dapet nieh, hehhehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasii makasiii...
      Waahh kalo taon ini ga dapet, berati tiap taonnya dapet ya kak?? waahhh assiikk... :D :D :D

      Delete