Pages - Menu

Friday, February 15, 2013

Gagal Jadian

          Seneng banget waktu denger temen lagi punya gebetan, trs lebih seneng lagi kalo denger akhirnya keduanya pedekate. Dan lebih seneng bgt lagi klo keduanya saling mengirimkan sinyal2 cinta #ecciieeee *burung2 beterbangan, ya iyalah masa renang?? -___-" dan bakalan lompat2 alalapo [ala apa yaa....] klo sampe keduanya beneran jadian.

          Nah berikut ini adalah FF khayalanku yang terinsfiltrasi [baca inspirasi] dari sebuah sms yang dikirim oleh temen ke temen selasa lalu  dan kebetulan ikud ngebaca. :p #maapp... Sebenernya sih udah sempet di post di comment fesbuk, namun disini, sedikit saya modifikasi beberapa bagiannya. Mari kita simak aja langsung ceritanya.. cekibrotttttt!!! #TernyataBunyiKentut. -____-"

Yuu Mareeee....

          Mendung nampak begitu tajam [pisau kalii], menahan tangis yang cukup lama ia pendam, sepertinya. [perumpamaannya aneh abnget, -___-"] Gelap.

          Di atas kursi malas yang biasa diduduki oleh nenek-nenek yang aku sendiripun tidak tau siapa, karena kenyataannya nenekku pun tidak ikut tinggal bersamaku, aku duduk dengan gelisah menunggu turunnya hujan. Bukan, bukan hujan yang kutunggu, melainkan Mas Sensor, [namanya Sensor aja yak, biar enak nyensornya. haha] seorang lelaki teman sekolahku dulu yang sekarang sudah tidak menjadi teman sekolahku lagi, kalian tau kenapa?? yah karena kami sudah lulus makanya nggak jadi teman sekolah lagi. *garing amad* hahaha.

          Dengan gelisah aku memangku laptop kesayanganku, kemudian kubuka hingga nampak sebuah situs yang tidak pernah absen untuk kukunjungi. Yah, www.facebook.com/Mas.Sensor [situsnya ngasal] itu adalah situs favorit yang selalu aku kunjungi. Karena dengan begitu aku bisa mengepo ria segala aktivitas yang Ia lakukan disana. 

          Tak ada hal menarik yang kulihat disana. Kecuali sebuah nama yang tertera dengan sangat jelas dan bahkan tulisannya nampak lebih besar, dan warnanyapun nampak berkilauan dari tulisan-tulisan yang lain. Sepertinya cinta yang membuatnya demikian, #aahiiirrr.. :p

          Dengan segera, aku menekan  tulisan "Turning on chat" yang terpampang dipojok kanan bawah fbku, ga sengaja, ahh... maksudku, memang kusengaja onlen bareng Mas Sensor, pas diem2 lamaaa bingung antara mo nyapa duluan apa disapa duluan [gmna caranya disapa duluan?? O.o] dan disela-sela mikir panjang, akhirnya terdengar bunyi "blududdd" *ga enak banged gt bunyinya, -__-"* si dia ngechat duluan. langsung giring nidji alias girang. Karena kegalauan antara nyapa atau disapa telah terjawab sudah. kemudian kami ngobrol2 lama di chat berharap dia mendadak muncul dari layar laptopkuw... *ngayal* 

Gambarnya nyomot di tumblr tetangga


          Seneng, bahagia [apa bedanya?] kaget, shock, jantungan campur2 begitu dengan mendadaknya si dia nongol beneran dari layar laptopku. Aku pun lompat dari tempatku duduk. Sementara nasib laptopku, dengan segera kuletakkan diatas meja disamping kursi malas itu. kemudian kami berpandang-pandangan sambil sedikit menyimpulkan senyum tipis dari raut mukanya, *adegan romantis gt kayak di pilem2 koreaan] Namun tidak bagiku. Mulutku melongo. Sementara hati, rasanya loncat kesana kemari, smpet hatiku keliatan terbang tapi mendadak batal gara2 Mas Sensor mulai pegang tanganku, hatikuw serasa dijerat oleh ketiganya: pandangan, senyuman dan genggaman tangannya. #ahiiirrrr....
 
          Lama kami terdiam satu sama lain, dan tiba2 ia berkata, "I LOVE YOU" Saking girang yang berlipat2 aku hanya bisa diam [lagi]. Bibirku kaku enggan bergerak. Padahal kalimat yang seharusnya kukatakan padanya telah antri ingin kukeluarkan. Butuh beberapa waktu untuk bisa mengendalikan hal tersebut, dan ketika semua telah benar-benar siap untuk mengatakan "I LOVE YOU TOO" mendadak chat fb berubah menjadi "try to reconnect". Yaa.. saat itulah Mas Sensorku itu telah masuk lagi ke layar laptopku gara2 sinyal modem mendadak disconnect.  -___-" Padahal aku belom sempat menjawabnya, seandainya sinyalnya g disconnect pasti kami sudah jadi sepasang kekasih. Walaupun hanya lewat mimpi. Yaa.. ternyata aku cuman mimpi. sial!! Dan seandainya suatu saat nanti ia bersikap cuek terhadapku ketika kami benar-benar bertemu aku akan menuntut dia, karena bagaimanapun juga kita kan sudah jadian [dalam mimpi].
Tapi sayangnya kita emang gak jadi jadian di mimpi.... T_T

Sekian.


          Itu FF bukan sih?? amburadul amad kalimatnya, hahaha. Tapi namanya juga Si Ipud ya, se silly silly apapun kalo Si ipud udah bilang ini, ya jadilah ini #maksa! Meskipun yang lain pada g terima, hahaha 

          Sekian Flash Fiction [Ajaib] saya, yang saya persembahkan untuk temen saya yang identitasnya g mau dibongkar [sepertinya] tapi biasa kita manggilnya si Sensor juga dah, :p *sensor2 mulu njaluk ditempong karo sego tempong Banyuwangi.. kwkwkw *duh jadi laper... >__<

Jumat, 15 Februari 2013
11.48 AM.

6 comments:

  1. Yuk jadian sama aku, aku calon playboy loh . #eh

    ReplyDelete
  2. nah nah nahh... keren calon playboy :p

    ReplyDelete
  3. LDR itu gak masalah jika sinyal selalu mendukung #apeeeuuu :D

    Salam kenal ^___^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mbak Putri... haha

      Salam kenal juga, termakasih sudah berkunjung.. :D

      Delete
  4. Replies
    1. Mbak Ami punya pengalaman LDR yaa??? #MendadakKepo. :D

      Delete