Pages - Menu

Sunday, June 29, 2014

Aku Kan Anak Muda, Maunya Pake Nokia Lumia

          Setelah sempat merayakan ulangtahun tanggal 27 Juni kemaren sendirian dibawah gelapnya malam yang bertabur bintang, *miris* akhirnya saya kembali bangkit dari kesendirian, dan kembali jalan-jalan [blogwalking] sampai akhirnya nyasar di blognya Mak @gesgeesges.   

          Pas di ubek-ubek eh nemu yang namanya #Honestly Gue Banget Giveaway yang kali ini berkolaborasi sama @NokiaIndonesia. Langsung Nyebuurrrrr… pasang jaring :D
          Yang mau ikutan nyebur, silahkan cek disini.

          Sesuai Judul, Nokia Lumia emang TOP BGT Cocok buat segala usia (meskipun saya gak punya, :D) *berharap segera punya* khususnya anak muda seperti saya [iya, saya masih muda, Plizz percaya ya!] *mekso. Live Tilesnya Nokia Lumia itu lohh yang bikin TOP, keren ueyy. Dari banyaknya Tiles di Nokia Lumia, saya bakalan milih beberapa teratas yang paling sesuai dengan karakter saya yang anak muda banget, keren dan keceh inih, diantaranya:
1.   Pertama, semua yang berhubungan dengan sosmed-sosmed an. Biasalah anak muda, gak gahol dan kurang banget rasanya totalitasnya sebagai anak muda kalo gak pake sosmed, selain bisa haha hihi bareng temen-temen di sosmed, juga bisa iseng-iseng ikut kuis/GA ya kali aja mujur. :v

2.   NokiaMixRadio. Biar kuping gak jenuh dengan lagu-lagu yang itu-itu aja, jadi kudu di updet tiap hari lagunya. Anak muda harus update dong, meski gretongan. :v

3.   Game. Masih dengan alasan yang sama, anak muda harus teteup menikmati masa mudanya, wkwkwkwk salah satunya dengan main game. :v

4.   Here Map. Karena saya ini orangnya gak pernah kemana-mana sendiri, kalo pergi selalu sama temen/sodara/orangtua, dan sekalinya pergi sendiri pas ke rumah temen langsung nyasar, keringetan, panas dingin, nanya sana nanya sini. Berangkat jam delapan lewat (sekian menit) nyampe rumah temen jam setengah sebelas siang (padahal masih dalam satu desa), ampunnn deh,…. Jadi keberadaan aplikasi ini berperan penting dalam kehidupan saya. *ehemm..

5.   Nokia Smart Cam. Karena kebetulan saya termasuk orang yang sukanya jepret sana jepret sini, maksudnya nyuruh orang lain ambil poto saya dari sudut sana dan sini, jadi bukan saya yang ngambil objeknya :D, sekaligus selfie-selfie cubby [padahal g cubby, sengaja aja biar akhiranya sama-sama ‘I’] wkwkwkw,  jadi ini wajib ada hukumnya.

6.   Email-email an. Alasanya…. Gak tau sih, tapi kayaknya keren aja gitu kalo udah nyebut-nyebut Email. Pasti mereka-mereka yang sering bilang ‘bentar lagi cek email’ termasuk orang-orang penting. Jadi aku ikut-ikutan mejengin email juga biar keliatan kalo saya ini termasuk anak muda yang keren dan kayak orang penting. Haha.

Gambar Nyomot Dari Google. :D


          Udah enam aja cukup kayaknya. Jari-jari lentik saya juga cukup capek ngetik segitu aja. :D *endel-endel centil*

7 comments:

  1. Hai hai Mak Ipud. Tengkyu sudah berpartisipasi yah. Kita kok sehati sih. Jangan-jangan karena sama-sama muda *eh* hihi. Anyway, good luck for the giveaway yah :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. tos dulu ahh, sm2 muda, wkwkwk.
      iyaa Mak... matama...^^ *ngarep ada yang ngangkut di jaring. :D

      Delete
  2. Ipud Cantik, tulisannya renyah. Mestinya tetap semangat. Baguslah sekarang semangat. GA bisa jadi ajang booster, hihi. :p Semoga menang, ya. Mendadak pengen ikutan untuk menjajal kemampuan sekaligus mem-booster semangatmu bahwa ada pendamping untuk saingan agar tetap rajin isi blog dan blogwalking, hihi. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhh tantee Rohyati, udah macam krupuk aja renyah. ;)) Iyaa, tp semangat baru dua harian ini muncul. Hayukk ikutan GA ini juga, biar saing-saingan seruuuuu hihihi...

      Delete
  3. Sip, Ipud. Lagi cari data dulu. Dari kemarin ada masalah jaringan, dan tadi hujan deras jadi sinyal lola. BT, nih. datanya belum kesimpan. Gagal simpan laman dengan nama.

    ReplyDelete
  4. Siap. Baru setengah tulisan. Ada data yang belum ditangkap. Jaringan terganggu kemarin lola akibat cuaca. Semalam hujan deras plus matlam. Semoga nanti lancar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di situ udah sering hujan? di tempat saya belom ada tanda-tanda mau hujan, kemarin sore agak siang sempet sih gerimis tp agak deres *nah? jadi gerimis apa hujan?* sampe lari-larian angkatin jemuran, eh taunya mendadak berenti pas jemuran udah terselamatkan semua. ngosngosan.

      Hujan emg sering bikin inet lelet... tp semoga lancar ya Mak, :)

      Delete