Pages - Menu

Friday, June 27, 2014

Kalau Terbukti Baru Bilang Makasi

          Malem-malem mendadak temen saya BBM in saya ngajakin ngerumpi bareng temen-temen lain di BBm. Mungkin kegirangan karena sorenya BBM saya kembali aktif setelah sekian lama gak nemu sinyal (mohon maklum yah, musti ngemis-ngemis dulu sama operator buat dapetin sinyal, heuu). Dan saya yakin kali ini pun akan bernasib sama, tidak bertahan lama.

          Karena kebetulan saya sering ngebo banget belakangan ini, ya jelas g saya baca pun bales pesanya sampe pagi. Begitu bangun dan liat notif BB, barulah saya muncul di sana dengan manisnya tanpa rasa bersalah. :v Dan, temen-temen saya ngerumpiin saya ternyata. -_-

          Gak tau ada angin apah, temen saya yang satu ini kayanya emang nge-fans berat sama sayah. :p Setelah ngobrolin hal-hal gak penting seperti biasanya, tiba-tiba dia kirim voicenote yang isinya kurang lebih kaya gini kalo ditulis,

          “I love you Bebeb… love you love you love you….” (entah kata ‘love you’ nya sampe berapa kali, lupa).

          Karena kaget langsung saya lempar tuh gadget (ini g serius). Kayaknya nih anak stressnya kumat gara-gara cintanya saya tolak sekitar satu atau dua bulan lalu, atau karena kalah saing sama temen saya yang satunya lagi? (ini juga g serius). Yang jelas kita bertiga sama-sama stress. Haha. Lanjut…

          Gak lama setelah kirim Voicenote, nih anak kirim benda gaib lagi *kaget lagi* tapi bukan dalam bentuk suara melainkan foto. Dan saya yakin, ini pasti poto saya (GR). Soalnya nih anak suka banget nyimpen poto-poto saya di henponya. Terakhir ketemu bulan Mei lalu aja henponya jadi heng gara-gara memori penuh, yang jelas penuh sama poto-poto saya. :v. Dan setelah sekali klik…. Jrengjrengjreng… ternyata bukan poto saya, melainkan sebuah gambar baju muslim lengkap dengan hijabnya.
Dubbingnya kurang lebih kaya begini,

Temen saya  :         “Apik gak?”
Saya            :         “Gak, tapi lak gratisan dadine apik (ngekek). *modus*
Temen saya:           “Samean pilih warna opo?”
Saya            :         “Di tukok no ta? *Emote ngakak* Kuning kenek, biru yo gpp, peach yo g masalah, warna lia-liane yo kenek, pokok sembarang tak pilih. *ngakak iblis*”
Temen saya  :         “Milih o situk.”
Saya            :         “Ohh.. situk? Milih akeh lo aku yo gpp.”
Temen saya  :         “Iyo… situk ae rekk.” (temenku ngakak)
Saya         :       “*uhuk* Ditukokno temen a?” (Sok nanya lagi padahal dalam hati: katakan iya, katakan iya)
Temen Saya :          “Yo temenan, mosok aku ketok ngapusi….” (Oke oke.. dalam hal ini saya percaya kalo temen saya ini serius mau beliin saya).

          Tak lama percakapan berakhir setelah temen saya itu meminta alamat rumah saya untuk nantinya barang tersebut dikirim sebagai kado ulangtahun. Apa? Kado ulangtahun?
          Eh iya, saya ulang tahun?? :p

          Pantes jadi baik gitu, :v Tapi saya udah bilang, gak mau bilang tenkyu dulu sebelum barangnya beneran nyampe di tangan saya. Hahahaha. Kalo dalam jual beli kan, ada uang ada barang. Nah kalo dalam hal ini, ucapan terbukti baru bilang makasi. Hihihi… Jadi tetep, meski udah nulis kaya gini, masih belom mau bilang makasi. :p Gak lucu juga kan udah semangat bilang makasi, taunya barang nyasar ke rumah orang lain. Yaa… sekali lagi mohon dimaklumi, alamat rumah saya bikin frustasi orang yang nyari. :3

          Jadi mari ditunggu aja kapan kadonya dateng ke saya. :D

2 comments:

  1. Kadonya sudah nyampe? Kok bisa alamat rumah sulit dicari? Di sini juga kurir pernah kesal saking sulitnya cari letak rumah saya yang bernomor gara-gara banyak rumah tetangga tak bernomor, mana di rumah pakai nama kecil. Hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya belum mbak, :( di kampung saya sini tiap rumah gak ada nomor rumahnya, cuman modal RT sama RW doank. Makanya lama nyampe, dan kurir males nganter, mereka rata-rata nyuruh kita sendiri yg dteng ngambil barang ke kantor mereka. :3

      Boleh tau mbak nama kecilnya apa? *penasaran. :D :D

      Delete