Pages - Menu

Friday, June 27, 2014

Happy BirthDay To MySelf

Happy Birthday To MySelf! Hope all you wish comes true soon. Amin!
*make a wish
*Tiup Obor [bukan lilin?] O_o

Gambar nyomot di google

*Potong kue, ehh gak usah di potong sih, toh kuenya udah kecil ini. -_-

            Iya, Jadi hari ini 27 Juni 2014 adalah hari Ulang Tahun saya yang ke…….. 24! Hihi, gak nyangka ya, saya sudah setua ini ternyata. Tapi gamama gapapa toh tetep cantik. *cermin pecah* *gempa bumi* *lalu Hening*

Semoga saya menjadi seorang anak yang berbakti kepada orang tua, karena selama ini saya merasa masih belum memberikan bakti saya kepada mereka.

Semoga saya lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME, agar saya tetap berada di jalan yang benar, dan jika selama ini saya masih belum benar, semoga segera dibenarkan dan membenarkan diri.

Semoga makin sayang sama temen-temen dan saudara. Dan makin disayangi banyak orang.

Semoga rejeki saya semakin lancar jaya.

Semoga gak se-lemot sebelum-sebelumnya.

~~AMIN~~

Dan Harapan Egois saya di usia saya yang ke 24 ini adalah…
            Finish my study soon as my FIRST wish.
                        Get a suitable job Becomes the next one.
                                    Meet the good guy as my husband to be. *uhuukkk*
            Get married?? I think it should be placed in the FORTH. Sooner, better. Hahahhaha.

Sekali lagi Happy BirthDay ‘MYSELf’
PReetttPREtttttPreeetTTTT….
*Tiup terompet*
*Nyalain Kembang Api*
***

3 comments:

  1. Pokpokpok, ikut keprok tangan. Selamat milad, ya Ipud Cantik. Semoga wish-nya terkabul. Aamiin. Meski tahunya telat. Maafin saya. Enggak bisa ngado lagi tapi malah berharap dapat kado pulsa nantinya setelah ikut GA Silly Side, hehe. *Kebalik banget, orang milad diminta ngado bukannya dikasih kado, ditimpuk permen bantal. :p
    24 tahun bukan merupakan ukuran bahwa kita dewasa, tapi kalau kita berupaya mewujudkan kedewasaan bukan hanya karena faktor usia itu adalah hal mulia.
    Mari tiup obor dan nyanyi potong bebek angsa. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheee.. iyaa, AMIN makassii Tantee... ^^
      Hahaaa... iya nih, malah kebalik , dimintai kado.. wkwkwkwk..
      Semoga ntar dapet pulsa yaakk.. :v hihihi..

      Delete