Pages - Menu

Saturday, July 5, 2014

Mas (Joko, eh?) Eko Ta'u'u'

          Sumpah jijai banget sebenernya nulis judul kayak begitu. Wkwkwk Tapi tak apalah, demi menyenangkan hati seseorang. *padahal juga gak diminta*

          Oke, saya cuman mau laporan aja sih, bahwasanya paketan dari JNE yang dikirim tanggal 30 Juni senin lalu telah sampai di tangan saya tanggal 3 kemarin. Sebenarnya
tanggal 2 barang itu sudah sampai, namun karena saya baru baca SMS dari Pak Kurir pas sore hari, (pas sibuk-sibuknya bikin menu Buka) barulah saya ambil kemarin. 

          Saking girangnya, gara-gara udah lama ga dapet gratisan lagi, langsung saya buka, sesampainya di rumah. Lupa kalo wajib hukumnya untuk di jepret untuk memuaskan diri mengabadikan sesuatu yang berbau gratisan. Dan pagi ini baru saya jepret. *kucek-kucek mata.



            Oke, itu tadi baru bungkusnya doank. :p karena males mau ngelipet baju dan masukin lagi ke asalnya, jadi saya jepret bungkusnya aja. Hahaha. Nah yang ini baru isinya. Meski g jelas-jelas amad, yang penting keliatan dikit. :v




Motif kain khas mana ya itu?

          Iya, itu gambar motifnya. Gak tau itu baju model apaan. *maklum saya gak ngerti fashion* Asal gratis mah saya mau mau aja. Serius! Dan setelah saya amati lebih jauh, ini adalah baju yang bernuansa rok rok cewek (Emang ada rok cowok? O_o). Rok kedua yang saya punya setelah tahun kemarin sempet punya satu rok panjang yang gak sengaja ke beli gara-gara warnanya yang nge’jreng’. Padahal niatnya cuman nganterin temen saya aja yang notabene suka warna soft. Dan karena dia gak suka banget warna nge'jreng' beda sama saya jadilah saya tersentuh untuk membeli. *kena deh*


          Balik lagi ke ceritanya si paketan baju tadi, itu dikirim oleh temen saya yang bernama Eko. Katanya sih, sebagai kado ulang tahun githcyuuu. Nyahahahah…


          Dan karena barang sudah sampai ke tangan saya, sesuai dengan apa yang saya bilang kemarin,


          “aku emoh ngomong kesuwun, lek hadiah e durung teko nang aku.”
          “Saya gak mau bilang makasih, kalo hadiahnya belum sampai di saya.”
          Saya ucapkan terimakasih banyak, kecup-kecup (kadonya) jauh-jauh dikirim dari Bali. ya gitu deh.. do’I kerjanya di Denpasar.


          O iya, kalau mau kirim-kirim lagi juga gapapa kok, beneran! Setaun dua kali, tiga kali, empat kali, lima kali dan berkali-kali juga gak keberatan sayanya. Serius! *dilempar spion bus jurusan Denpasar-Jember. Wkkwkwk.



Gambar pengirim, tampak dari belakang :p

          Sekali lagi saya ucapin makasi yak, semoga barangnya bermanfaat buat saya.  Amin. Hehe. 

Jember, 4 Juli 2014
06.22 AM


9 comments:

  1. Oww ... gratis tiss ... kesannya gimana ya ... murahan yak? sorry, itu makna kata gratis itu .. hehehe
    Kata aku sih batik itu bagusss ... pasti Si Ipud pake rok batik itu tambah jrenggg deh ... alias sexy ... :D
    saya kemaren dapat oleh2 batik Cirebon dari ponakan (ketemu gede) yg abis dinas ke Cirebon yg dianter langsung ke rumah bukan via JNE ...:P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enakan JNE la Bang, Lebih romantis. *ehh
      iyadeh kalah kalo sama keponakan (ketemu gede) nya. heuheheuhuu

      Delete
  2. Asyiiik dapat hadiah nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. horee.. horee... horee... Hihihi girang. :D

      Delete
  3. Pengennya ikutan lagi Mbak, tapi setelah saya baca, syaratnya kudu mejeng pake Lumia juga... heuu, belom punya, ples gak ada temen yang lumianya bisa di ajakin mejeng. ehuheuheuu *gagal Ikut lagi* >_<

    ReplyDelete
  4. Selamat, ya, Pud. Semoga sering-sering dikirim gratisan. Barangkali itu kain motif khas Bali. :)

    ReplyDelete