Pages - Menu

Wednesday, July 2, 2014

New Look: My Blog [September 2012]

          Tererenggg...... Nahh.... akhirnya tampilan blog sayah kini berubah menjadi sedemikian ini, cenderung lebih remaja seperti sayah... *ehemm....  cocok banget dengan usia saya yang baru masuk sweet seventy ups... seventeen beib. eekekkekek. Jelas baru, baru masuk tahun ke lima meninggalkan sweet
seventeen sayah maksodnya. wkwkwkwkw...
       
          Kembali ke blog.

            Blog yang memang dibikin secara iseng karena sebuah keingintahuan ini awalnya cuman pake template kreasi sendiri itu lo sobat... kemudian berkat bakat terpendam saya dalam memodifikasinya, *apaa?? bakat??!!!!* akhirnya perlahan-lahan namun pasti tampilannya jadi semakin berkembang aja nih. *pede amat memuji diri sendiri* walaupun sempet pada tampilan template yang kedua sebelum yang ini, *kebetulan udah ganti lebih dari lima kali* ada bantuan dari teman yang secara sukarela mau membantu sayah. 

          Awalnya saya memang bingung punya blog ini, apa yang mau ditulis?? Serasa nggak penting dan tiada guna. Tapi itu presepsi awal saya saat sudah bikin namun g ngerti cara pakenya ato manfaatnya gimana... -___-". Bisa dilihat dibeberapa postingan awal-awal saya yang isinya bener-bener nggak jelas banget maksudnya apa, disini atau disini atau disini. hahahahah..   *ehh apa semuanya gak jelas yak?? wkwkkwkwk :D  

         Setelah searching-searching and walking-walking ngintipin blog-blog [calon] tetangga karena belom kenal, akhirnya saya paham *meski sedikit, sedikit banget. :D dan muncullah aneka macam postingan yang kayaknya nggak konsisten antara judul blog sama tipe postingan yang dibuat. kwkwkwkwkwk Tapi, lagi-lagi saya harus menyebut kalimat ini "Namanya juga Si Ipud" so silly... nggak pernah nyambung tetapi selalu maksa untuk disambungin, Loch?? :D Mulai dari pakaian, tampilan blog, tata letak barang dikamar, semuanya silly. Nah kan gak ada yang nyambung. Nggak banget!  *kenapa jadi bahas saya nih? bukannya bahas blog sayah yak? oke, lanjut lagi..  

          Template yang saya pake ini masih ada kemungkinan untuk ganti loh... rencananya setiap bulan *kalo sempet ya dua minggu sekali, tampilannya akan saya rooling, dari yang pernah dipake sampe yang baru *baru dalam artian belom pernah saya pajang di blog sayah. :D Tapi kayaknya itu akan berpengaruh sama tampilan blog saya. Sempet sih sehari nyoba-nyoba ganti sekitar 7 blog langsung dalam sehari, walhasil postingan blog saya dobel-dobel... Hahhahaa. *Mulai keringetan, bingung. Tapi lagi-lagi saya searching gimana cara benerinnya lagi.

           Mungkin cukup segitu dulu ya Laporan Silly saya kali ini. semoga postingan yang penting banget ini [pliiisss dehh!] masih ada sedikit kemungkinan untuk menjadi sesuatu yang bermanfaat. *masih dalam keadaan memaksa. :D September 2014

          Saya agak lupa-lupa inget sama postingan ini yang telah sempat menjadi draft dari September 2012 lalu ini. Yep, saya emang suka banget gonta-ganti template blog pada saat itu. Gaptek-gaptek Maruk gitu deh. :D dan sepertinya postingan ini saya tulis saat saya pake tampilan blog yang teenlit-teenlit kayak gini à coba deh klik. Dan deskripsi blog nya gak kayak yang sekarang. Dulu deskripsinya gini “Berisi Tulisan-Tulisan Gak Penting Semacam Diary Yang Dipublikasi” dan alamat blognya beserta judulnyapun sudah saya ganti yang dulunya coretansipud3.blogspot.com atau coretansiipud.blogspot.com? (udah lupa) jadi kayak sekarang ini deh. Ini terjadi karena saya selalu dibilang, edan, gendeng, setress, dodol pokoknya yang jelek-jelek deh dikasih ke saya, sama temen-temen. Jadi saya mikir, apa bener saya kayak yang mereka bilang? Dan setelah bersemedi beberapa abad, akhirnya saya sadar kalau saya emang memiliki sisi yang demikian. Dan untuk menunjang eksistensi saya *halahh* akhirnya saya kepikiran sama kata Silly. Dengan dibekali Nama yang super Beken Si Ipud jadilah judul blog ini menjadi Silly Side Of Si Ipud.

          Sesuai dengan judul awal postingan ini, kebetulan banget saya juga baru pake template ini. Seharian penuh nyari-nyari template yang pengennya sih bernuansa pink-pink centil karena gak tau kenapa jadi suka warna pink, tapi karena gak ada yang nyangkut di hati, dan kebetulan ini yang kena jaring, akhirnya pake Template ini aja deh. :D
         

Udah gitu aja. :D

6 comments:

  1. ahahai...isinya curhatan si eneng ipud yeee?:)
    salam kenal kembali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee, dikit mbak, *eh banyak sih. wkwkwk
      Terimakasi ya udah sudi berkunjung jg kesini.. ihiiwww.. :D

      Delete
  2. OOOOoooooo gitcuu yaa asal-usulnya blog Si Ipud sampe kayak gini ... yes yes yes Bang Man faham bin maklum :)
    Jujur nih, blog mu ini 'auranya percis yg punya --> cantik, imut-imut, ngangenin, ngegemesin dan unyu-unyu, etc, dll, dsb - pokoknya jempol 4 deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maklum... edan bang maskudnya? wkwkwkkkwkw
      jangan dibawa2 lagi tuh cantik unyu-unyu beserta rombongan... lama2 jadi ngerasa kayak gitu beneran nih. hahahahha... *ambil cermin*

      Delete
  3. Hihihi, Ipud, akhirnya kena batunya kala desain blog asal jangan kapok. Saranku jangan pakai yang widget beratin loading, apalagi bagi pemakai internet dengan jaringan lelet, bisa bikin jantung korslet. Maksain main kalimat dengan -et.
    Oke, teretet, bagusnya sekarang kolom komen gak pakai verifikasi. Semoga juga gak dibikin dobel lagi. Aku pernah BW ke blog teman yang tiap postingan dobel semua padahal 1 judul sama, dan gak ada kolom komen yang terbaca di komputerku. Alhamdulillah, blogmu kian rame, ya. :) Banyak pengikut yang ngintilan, hihi. Dan Abang Soeman sangat setia mengintilnya. Ehm, modus? *Kedip-kedip

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mak alhamdulillah.Gak lepas dari peran Emak juga sih. hehee...

      Tadinya bingung ampe keringetan, tp selagi ada Opah Google, kenapa g kalo mau tanya2? feel free to ask kan? eh berbayar sih, internetnya. wkwkkwwkwkwk

      Delete