Pages - Menu

Wednesday, July 2, 2014

Tali Jemuran VS Jemuran

   Buka-buka dashboard blog, baru tau kalo postingan saya jumlahnya 67. Tapi setelah saya teliti lagi, cuman 49 yang beneran ke-posting. Sisanya cuman draft yang saya sendiri udah lupa tentang apa saja isinya. Dari beberapa Draft itu, ini adalah draft pertama yang saya buka, namun
memilih draft kedua yang saya buka untuk di posting lebih dulu karena alasan, entah alasan apa, saya juga bingung. :D. Saya memilih ini karena judulnya yang iseng dan bikin geli. Jadi penasaran gimana isinya. Dan setelah saya buka seperti inilah isinya :D:


Hueueueeuueueueeeee..... *dateng2 ketawa, semoga ga dianggep gila* -__-"

     Ga kerasa ya.. udah hampir sebulan nggak apdet blog Silly Sipud ini. Abisnya bingung sih, apaan coba yang mau ditulis. :D Nah berhubung saya kepengen nulis, jadinya ya.. tulis sak karepe dewe aja yak, *perasaan tulisan lo dari awal sak karepan semuanya deh*  Hahh!!!
     Mendadak kepikiran Tali sama jemurannya. Ibarat jemuran, ga bisa kering kalo ga digantungin di tali jemuran. Ibarat tali jemuran yang g bakal keren kalo ga ada jemuran yang menggantung disana. (Perumpamaan macam apa ini??) Tapi kalo masalah hati?? apa juga haros kaya begitu? Apa hati kita bakalan jadi Tenang kalo digantungin? trs apakah kemudian orang-orang yang menggantungkan hati kita juga merasa jadi orang terkeren sedunia? Ini jelas beda konteksnya.
     Hati seseorang ga bisa disamain kaya jemuran. Bakalan kerasa saket dimana-mana kalo sampe itu kejadian. Sementara jemuran, enak-enak aja tuh dijemur. Malahan seneng.
Tauk nih, mendadak kepengen ngomongin masalah Tali Jemuran. Bukan.. saya bukan mau jemur pakean, trs milih-milih tali, tali apa yang kira-kira cocok buad dijadiin tali jemuran *apaan coba? tapi ini masalah hati. [Ceilleee] Sapa deh yang pernah ngegantungin hati seseorang? ya sebut aja orang itu sebagai tali jemuran. Demenannya bikin gantungan. Terus lagi, sapa deh yang ngerasa digantungin? dalam hal ini ya si jemuran. :p

*Sampe situ aja sih draftnya, saya jadi inget, postingan ini saya bikin saat hati saya ngerasa digantugan digantungin sama seseorang. Haha. Lagi ngenes-ngenesnya deh pokoknya. Dan kalimat itu sebenarnya belum selesai. Jadi mari kita selesaikan sekarang.

Lanjut….
          Iya, jadi saya pernah merasa digantungin sama seseorang, iya hati lah, masa tubuh saya yang menggantung di orang? *ngebayangin* *gak kebayang*Dimulai saat saya mulai masuk ke semester 7. Gak tau kenapa ada angin segar yang tiba-tiba membuka mata saya secara lebar-lebar.
Cowok man.. cowok…(cowok kan emang man? :v)  *gatel banget yak saya? Hahahha. Sebenernya cowok model ini bukan tipe saya banget. Tapi gak tau, kayaknya ini pengecualian.
           Singkat cerita, dari mata turun kehati dan berakhir di dekat kaki [mungkin saat ini saya sudah tidak peduli apakah mau dikasih hati atau dikasih isyarat untuk berhati-hati, karena sebelumnya masih terombang-ambing di dalam hati], Uhuyyy. Iya, saya diabaikan, tapi kadang sedikit merasa dipedulikan. Tapi entah, apakah itu benar-benar peduli atau hanya pura-pura saja. Dan hal itu terjadi selama hampir 3 tahun dihitung sejak perkenalan pertama kita.

          Sudah.. sudah… cerita selengkapnya pasti akan segera saya rilis di blog ini tanpa malu-malu lagi. Wkwkkw Sekalian deh orangnya baca. Toh yang bersangkutan juga udah banyak baca tulisan-tulisan saya yang isinya tentang dia. *udah kebal malu* haha

2 comments:

  1. Hihi sama mbak draft saya juga ada yang dari beberapa tahun silam kelupaan nggak ketulis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, ada mbak Nunu..samaan ternyata. hehe..
      Makasi ya sudah mampir ke sini. :)

      Delete